Juventus Siap Jor-joran Belanja Pemain

massimiliano allegri juventus 2019

Massimiliano Allegri selakumanajer Juventus mengatakan jika timnya siap berbelanja pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Allegri menyebutkan musim depan seluruh kompetisi bakal berat sehingga perkuatan tim wajib dilakukan.

Di jendela transfer musim panas kemarin Bianconeri melakukan belanja besar-besaran. Mereka menggelontorkan dana hingga 200 juta europ demi mendapatkan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo dan Mattia Perin ke Turin.

Berbekal komposisi skuat yang mereka punya, prestasi Juventus terbilang cukup oke karena mereka mampu melanjutkan dominasi di Serie A selama delapan tahun berturut-turut walaupun lajunya di Liga Champions hanya sampai di babak 8 besar.

Allegri menyatakan jika klubnya masih harus melakukan perbaikan sehingga timnya harus berbelanja pemain baru musim panas mendatang. “Saya pikir merupakan hal yang wajar untuk bertumbuh tiap tahun,” ujar Allegri seperti yang dikutip Sky Italia.

Allegri mengatakan walau timnya sangat digdaya di Serie A musim ini, dominasi tersebut diyakini akan berkurang tahun depan.

Dia meyakini para klub rival juga bakal berbenah pada musim panas mendatang, oleh karena itu persaingan baik di liga domestik ataupun Liga Champions menjadi lebih berat.

“Musim depan saya prediksi akan berjalan lebih sulit. Setiap kesalahan akan berkurang dan saya merasa untuk menjadi juara musim depan lebih sulit, termasuk memenangkan scudetto.”

Allegri menggaransi timnya akan aktif saat bursa transfer nanti dibuka.