Barcelona Tak Yakin Dapatkan De Ligt

matthijs de ligt ajax 2019

Barcelona nampaknya sudah mulai pesimis bisa mendapatkan servis bek Matthijs De Ligt lantaran sulit bertarung dengan klub lain terkait urusan gaji.

De Ligt sendiri sempat ramai diperebutkan oleh klub-klub Eropa sejak musim lalu. Akan tetapi menjelang kompetisi 2018-2019 usai, palang pintu Ajax Amsterdam tersebut diklaim semakin merapat ke Stadio Camp Nou.

Bahkan Los Azulgrana kabarnya sudah sama-sama sepakat dengan De Amsterdammers guna memboyongnya musim panas mendatang.

Konon Azulgrana bersedia memberikan dana 70 juta euro kepada Ajax. Akan tetapi proses penyelesaian administrasi terhambat lantaran sang agen yaitu Mino Raiola sedang menerima hukuman dari FIFA.

Hingga detik ini masih belum jelas dimana defender kelahiran 19 tahun lalu itu bakal bermain musim depan. Dan sekarang ini De Ligt diklaim punya banyak pilihan dalam menentukan kelanjutan kariernya.

Alasannya mulai bermunculan klub-klub kaya yang menginginkan De Ligt, sebut saja Liverpool, Bayern Munchen, Juventus sampai Paris Saint-Germain.

Klub-klub tersebut diklaim berada digarda terdepan dalam perburuannya. Pasalnya mereka dikabarkan bersedia memenuhi keinginan gaji yang dipasang agen De Ligt yakni Mino Raiola.

Seperti kita tahu jika selama beberapa waktu belakangan Blaugrana masih percaya diri bisa menggaet De Ligt. Ditambah lagi mereka juga sudah sukses membeli kompatriot sekaligus rekan setimnya di Ajax, Frenkie De Jong.

Namun saat ini kondisinya berbanding terbalik. Kubu Azulgrana ragu bisa mendapatkan De Ligt musim panas karena bayaran yang dituntut sangat besar.