Sinyal Kuat Icardi Tinggalkan Inter Milan

mauro icardi inter milan 2019

Kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan nampaknya tak bisa dihindari lagi. Terbaru apa yang dilakukan oleh Suning Group memunculkan indikasi yang amat kuat.

Diberitakan oleh Football Italia, Suning Group tidak menggunakan Icardi di depan situs resmi mereka. Suning Group, sebagai pemilik sah La Beneamata mengganti Icardi dengan bek sayap Danilo D’Ambrosio di halaman-halaman promosi mereka.

Sosok penyerang Argentina tersebut juga tidak kelihatan batang hidungnya di dalam poster dalam laga antara Inter kontra Juventus di International Champions Cup. Ini membuat publik kian yakin bila Inter telah siap pisah jalan dengan sang striker.

Icardi pun juga tidak terlihat di dalam beberapa foto pilihan di Twitter resmi Inter guna mempresentasikan kostum terbaru tim.

Menjelang pertandingan International Champions Cup musim panas nanti, anggota I Nerazzuri yang digunakan untuk promosi adalah Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

Biasanya untuk hal-hal seperti itu Icardi selalu dipakai, tapi tak berlaku untuk kali ini.

Relasi antara Icardi dengan Inter memang memanas sejak beberapa waktu belakangan, bahkan karena cekcok tersebut Icardi tak lagi dipercaya sebagai kapten tim. Sang istri sekaligus agen Wanda Nara diklaim sebagai penyebab.

Icardi kemudian dihubungkan dengan Juventus serta Real Madrid. Klub mana yang menjadi pelabuhan selanjutnya Icardi? Hal tersebut belum bisa terjawab. Tapi yang bisa dipastikan dia mungkin tak lagi membela panji Inter Milan.