Liverpool Masih Inginkan Nabil Fekir

nabil fekir olympique lyon 2019

Liverpool memulai kembali petualangan untuk mengejar servis pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir. Usai sempat terlupakan, The Reds bakal kembali berusaha lagi untuk mengirimkan penawaran pada musim panas mendatang.

Pada musim lalu Fekir amat kencang diisukan merapat ke Liverpool. Dirinya jadi salah satu bidikan utama Jurgen Klopp pada jendela transfer musim panas.

Kala itu Si Merah hampir saja mendapatkan servis Fekir. Akan tetapi waktu pemeriksaan medis muncul potensi cedera yang dipunay si pemain sehingga kesepakatan pun urung terealisasi.

Dilaporkan oleh Sport, Liverpool nampaknya masih penasaran dengan Fekir. Mereka diklaim akan mencoba lagi mendekatinya pada nanti, sudah pasti disertai tawaran menggiurkan.

Padahal Liverpool sendiri memiliki stok yang sangat melimpah di papan tengah, lantas kenapa masih mengincar Fekir? Disebutkan apabila Jurgen Klopp merasa masih kurang dengan lini serangnya musim ini.

Usai gagal mendatangkan Fekir, Klopp tak coba mendekati playmaker lainnya. Walau penampilan lini depannya terbilang imprsif, yang mana dua striker Mohamed Salah dan Sadio Mane memenangkan penghargaan golden foot EPL musim ini setelah mencetak 22 gol.

Tetapi eks pelatih Borussia Dortmund itu merasa penampilan lini depannya masih bisa lebih baik lagi dan kehadiran Fekir akan menambah kualitas serangan timnya.

Daripada musim lalu, kans Liverpool membeli Fekir musim panas ini bakal lebih besar.

Pasalnya bos Lyon, Jean-Michel Aulas dipastikan bakal menjual Fekir karena kontrak si pemain bakal tuntas pada 2020 dan sampai detik ini belum ada pembicaraan soal kontrak baru.