AC Milan Segera Dapatkan Rade Krunic

rade krunic 2019

AC Milan diberitakan sudah selangkah lagi menyelesaikan transfer gelandang bernama Rade Krunic dari klub Empoli. Krunic meurpakan seorang pemain internasional Bosnia Herzegovina yang telah berseragam Empoli sejak empat tahun silam.

Pada musim lalu Krunic memainkan 33 pertandingan bersama Empoli di kancah Serie A. Dalam rentang waktu itu dirinya turut menyumbangkan lima gol plus enam assist.

Namun sayang Empoli hanya mampu finis di posisi 18 klasemen akhir Serie A. Ini berarti mereka kembali turun kasta ke Serie B pada musim depan.

Kondisi tersebut coba dimaksimalkan oleh Rossoneri. Sebelum ini mereka diklaim telah berupaya mendatangkan Krunic. Upaya itu pun membuahkan hasil positif. Empoli selaku klub pemilik mau melepasnya dengan banderol senilai delapan juta euro.

Bos klub Empoli, Fabrizio Corsi sempat mendapat pertanyaan tentang ini. Dia lantas membenarkan bahwa klubnya sedang berusaha untuk menjual gelandang berusia 25 tahun ke San Siro.

“Krunic akan tampil bersama AC Milan musim depan. Kami mencapai kata sepakat dengan harga delapan juta euro,” ungkapnya pada Calciomercato.

Sekarang Milan News memberikan kabar terbaru soal kepindahan Krunic. Mereka menyatakan jika si pemain sudah melakukan pemeriksaan medis pada Selasa pagi ini.

Apabila tak terganjal masalah besar, maka Rade Krunic bakal jadi tangakan pertama Il Diavolo Rosso di era Zvonimir Boban. Sebelumnya Milan juga telah kehilangan Tiemoue Bakayoko yang kembali ke Chelsea.