MU Tolak Tukar Pogba Dengan Neymar

paul pogba dan neymar

Kabarnya Paris Saint-Germain sudah menawarkan Neymar kepada Manchester United. Namun tawaran itu mendapat penolakan, salah satu menyangkut soal bayaran Neymar yang setinggi langit.

Pemain internasional Brasil itu tengah menuju gerbang keluar Les Parisiens. Neymar telah menyatakan niatnya untuk pergi yang dikautkan pulang ke Barcelona maupun bergabung dengan Real Madrid.

Kendati demikian dilaporkan oleh The Independent, PSG sudah mulai menawarkan eks penggawa Sao Paulo itu ke MU. PSG berniat untuk untuk mencapai kesepakatan barter antara Neymar dengan Paul Pogba.

Akan tetapi wakil CEO MU Ed Woodward ogah menyetujui ide tersebut. Alasan pertama ialah gaji Neymar yang mencapai 900 ribu poundsterling per pekan, yang terbukti kelewat tinggi bagi The Red Devils. Gaji si bakal membuat strukrur gaji di klub kacau balau.

Selain itu Woodward juga tak punya niatan sedikitpun untuk melego Pogba. Peraih gelar Piala Dunia 2018 bersama Le Bleus itu masih punya ikatan di Old Trafford hingga tahun 2021 mendatang.

Walau penampilannya tak konsisten, Pogba punya catatan paling baik dibandingkan penggawa Setan Merah lainnya pada 2018/19. Gelandang berusia 26 tahun tersebut hampir tak pernah absen bermain dengan sumbangsih 16 gol plus 11 assist.

Sedangkan Pogba sendiri mengaku ingin angkat kaki dari United. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut diincar oleh Madrid dan Juventus.