Arsenal Segera Selesaikan Transfer Lucas Vazquez

lucas vazquez 2019

Pertanyaan seputar pemain mana yang akan diboyong Arsenal pada jendela transfer kali ini mulai terkuak. Klub yang berbasis di London Utara tersebut kabarnya bakal segera menyelesaikan kepindahan Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Arsenal dikabarkan tengah berburu winger anyar untuk direkrut dalam waktu dekat. Unai Emery selaku manajer berniat untuk mempertajam sektor depan mereka dengan mendaratkan seorang winger gesit.

Hingga kini muncul sejumlah nama yang dihubungkan dengan The Gunners, salah satunya ialah pemain milik Crystal Palace, Wilfried Zaha yang kabarnya akan dilepas dengan banderol 80 juta poundstering.

Akan tetapi menurut kabar yang beredar jika Arenal mencoba opsi lain dengan mencari pemain yang lebih murah di musim panas ini. Mereka kabarnya sebentar lagi akan menuntaskan transfer Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Pemain kelahiran 28 tahun lalu tersebut dikabarkan berada dalam daftar Real Madrid di musim panas ini. Ia tak lagi mendapatkan tempat di skuat utama, terlebih Los Blancos telah memiliki Luka Jovic.

Vazquez pribadi kabarnya tidak ingin hanya jadi penghangat bangku cadangan. Dia ingin mentas di ajang Piala Eropa 2020 nanti sehingga membutuhkan kesempatan tampil secara reguler.

Arsenal yang tahu soal kondisi tersebut langsung bersedia menampung sang pemain dari Santiago Bernabeu di bursa transfer kali ini.

Sumber tersebut menyatakan jika Arsenal telah memulai proses pembicaraan dengan Madrid dan kini tahapannya sudah di garis akhir.

Real Madrid konon telah sepakat dengan hharga transfer si pemain di angka 28.7 juta pounds. Namun demikian harga tersebut bisa meningkat hingga 31.4 juta pounds tergantung performa si pemain.

Real Madrid juga telah membuka pintu bagi Arsenal untuk mulai menegosiasikan kontrak dengan sang winger.