Demi Madrid, Pogba Haru Real Potong Gaji

paul pogba 2019

Satu pengorbanan besar wajib dilakukan Paul Pogba agar bisa mendarat di Real Madrid. Pemain milik Manchester United tersebut harus mau gajinya disunat supaya bisa jadi bagian dalam sejarah Los Blancos.

Akhir-akhir ini Pogba gencar dikabarkan bakal berganti klub. Pesepakbola internasional Prancis tersebut telah mengaku ingin meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas.

Real Madrid diprediksi bakal jadi klub baru Pogba. Mantan pemain Juventus ini sempat berkata jika raksasa Ibukota Spanyol tersebut adalah klub idolanya sejak kecil dan bermimpi bisa bermain untuk mereka suatu saat nanti.

Menurut rumor yang dikutip oleh Le 10 Sport, Pogba harus melakukan pengorbanan besar supaya bisa menjadi bagian El Real. Dia harus mau gajinya dipotong bila ingin memperkuat Los Blancos.

Bersama Setan Merah, kita tahu bahwa Pogba adalah pemain bergaji tertinggi kedua. Dia mendapat gaji senilai 15 juta Euro per musim bersama United.

Sedangkan Real Madrid sendiri menolak untuk membayar Pogba setinggi itu. Alasannya angka itu bakal menyamai gaji Sergio Ramos yang tak lain menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di Santiago Bernabeu.

Maka dari itu Pogba diminta untuk memotong tuntutan gajinya apabila benar-benar ingin memakai jersey putih kebesaran Real Madrid musim depan.

Sampai detik ini Madrid masih cukup sulit mendapatkan servis Pogba. Manchester United selaku klub pemilik memasang banderol yang teramat tinggi bagi si pemain. Mereka meminta dana paling tidak 150 juta poundsterling untuk pemain 26 tahun tersebut.

Kita tahu bahwa uang belanja Madrid sedang menipis setelah melakukan belanja besar-besaran pada musim panas. Maka dari itu mereka sedang mencari tambahan dana dengan melepas sejumlah pemain.