Dybala Tinggal Selangkah Lagi Gabung MU

paulo dybala 2019

Manchester United kabarnya telah mencapai kesepakatan tentang barter pemain dengan Juventus. Klub berjuluk Setan Merah tersebut berniat menukar Romelu Lukaku dengan penyerang muda Juventus, Paulo Dybala.

Pada hari Selasa (30/7/2019) lalu, agen Dybala sudah mendarat di London (markas MU). Dia telah mengadakan negosiasi dengan manajemen MU, terkait kesempatan Dybala bergabung dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Dybala meminta bayaran tinggi di MU. Pebola internasional Argentina ingin mendapatkan gaji senilai 10 juta euro per tahun (Rp 156,4 miliar).

Pihak The Red Devils juga tak keberatan memenuhi permintaan sang striker. Kesepakatan pertama telah terjalin, transfer Dybala kini hanya menunggu waktu saja, mengingat jendela transfer Premier League habis pada 8 Agustus 2019.

Juventus memasang banderol pada Dybala sebesar 100 juta euro, sementara MU menghargai eks pemain Everton ini senilai 85 juta euro. Ini berarti United harus memberikan tambahan dana sebesar 15 juta euro kepada Juventus.

Dybala dibuat kecewa oleh manajemen Juventus, terutama sikapnya setelah mendapatkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu. Hadirnya CR7 memaksa Dybala kehilangan kesempatan tampil reguler.

Pemain kelahiran 25 tahun lalu tersebut diindikasikan tak lagi berniat untuk melanjutkan kebersamaannya di asal kota Turin ini. Dia bertekad untuk mendapatkan ketajamannya lagi.

Sepanjang musim lalu Dybala yang dimainkan di sektor sayap cuma menyumbangkan 5 gol dan 5 assist dari 30 pertandingan di Serie A Italia. Daripada musim sebelumnya, eks bintang Palermo mencatatkan 22 gol plus 5 assist.