AC Milan Resmikan Transfer Ismael Bennacer

ismael bennacer ac milan 2019

Klub top Serie A Italia AC Milan sudah resmi mendapatkan tanda tangan Ismael Bennacer dari Empoli dengan banderol sebesar 16 juta euro.

Kepindahan sang pemain baru diumumkan hari Minggu (04/08/2019) pagi waktu setempat. Disamping harga 16 juta euro, Rossoneri diklaim harus mengucurkan beberapa bonus terhadap Empoli.

Selama berseragam Il Diavolo Rosso, Bennacer akan menerima bayaran senilair 1,5 juta euro per musimnya dan dia diikat kontrak sleama lima tahun ke depan.

“Klub sepakbola AC Milan mengumumkan transfer Ismael Bennacer dari Empoli FC. Pemain internasional Aljazair tersebut sudah tanda tangan kontrak hingga tahun 2024 bersama Rossoneri.” Demikian pernyataan resmi dari Milan.

Gelandang timnas Aljazair ini sejatinya telah mendekat ke Milan sejak bulan Juli kemarin. Bahkan sang pemain telah melakukan pemeriksaan medis pada tanggal 23 Juli lalu.

Meski demikian dirinya baru bisa diumumkan secara resmi hari ini lantaran mendapat jatah lburan lebih panjang. Pemain kelahiran 21 tahun lalu itu baru saja menjalankan tugasnya di ajang Piala Afrika 2019.

Performa Bennacer terbilang luar biasa. Ia mengantarkan negaranya lolos hingga babak final. Di partai pamungkas, dia membawa Aljazair menang tipis 1-0 atas Senegal. Selain itu dia juga dianugerahi pemain terbaik.

Dengan kedatangannya, Ismael Bennacer resmi adalah rekrutan keempat Milan. Sebelumnya tim besutan Marco Giampaolo lebih dulu mendapatkan Theo Hernandez, Rade Krunic dan Rafael Leao.