Zidane Masih Percaya Kemampuan James dan Bale

zinedine zidane 2019

Zinedine Zidane mengatakan dirinya masih percaya pada kemampuan James Rodriguez dan Gareth Bale. Walau dua pemain ini sempat dikabarkan tidak berada dalam rencananya musim ini.

Real Madrid menyudahi ssesi pramusim mereka dengan kekalahan dari AS Roma 4-5 melalui adu tos-tosan di Stadio Olimpico Roma, Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Pertandingan itu harus lanjut hingga adu penalti usai keduanya bermain sama kuat 2-2 selama 90 menit.

Kekalahan dari Il Giallorossi memperpanjang rapor buruk Madrid di pramusim. Tercatat mereka cuma menang tiga kali dari tujuh kali bertanding.

Permasalahan di sektor pertahanan adalah tugas penting yang wajib dirampungkan oleh Zinedine Zidane. Pada tujuh partai itu Los Blancos kemasukan 18 gol dan cuma satu kali cleansheet.

Akan tetapi manajer internasional Prancis tersebut menegaskan timnya telah siap bertarung di kancah La Liga musim ini. Ia merasa puas dengan skuatnya, walau tetap terbuka dengan kehadiran pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.

Zidane pun mengaku masih percaya pada James Rodriguez dan Gareth Bale yang sekarang ini masih berada dalam skuatnya. Padahal dua pemain ini gencar diberitakan tidak masuk ke dalam skema permainan Madrid.

“Kami punya skuat yang kami inginkan, namun segalanya bisa terjadi di pekan-pekan terakhir jendela transfer. Kami mau melalui kompetisi yang hebat dan sudah siap untuk pertandingan hari Sabtu, tidak ada kata lain,” tutur Zidane dikutip dari Marca.

“James dan Bale masih berada dalam skuat kami, tapi sekali lagi situasi apapun bisa terjadi. Saya 100 persen masih percaya dengan mereka,” jelasnya mengenai James dan Bale.