100 Gol Hazard Buat Willian Termotivasi

By | 28/12/2018

Eden Hazard baru saja menunjukkan kapasitasnya sebagao pemain bintang kelas dunia. Dimana sang pemain baru saja mencetak 100 gol di Chelsea saat meraih kemenangan 2-1 atas Watford di lanjutan Premier League Inggris kemarin.

Memberikan apresiasi yang sangat baik. Willian mengaku gembira dengan pencapaian Hazard tersebut. Bermain di Vicarage Road, Hazard memborong dua gol kemenangan The Blues dan sukses menyelamatkan posisi 4 besar klasemen sementara.

Ketika berhasil mencetak gol pertama, nama Hazard tercatat sebagai pemain Chelsea ke-10 dalam sejarah Chelsea yang bisa mengoleksi 100 gol. Tak puas dengan 100 golnya, lanjut Hazard berhasil mencetak gol ke-101nya dari titik putih pada babak kedua.

Willian merasa sangat senang ketika melihat rekan setimnya bisa mencapai target baru. Penyerang Brasil tersebut, menambahkan jika dirinya berharap Hazard terus melanjutkan tren golnya di setiap pertandingan Chelsea.

“Saya turut senang untuknya. Rasa senang ini sangat jelas, karena dia membantu kami menang dan saya senang karena dia telah mencetak 101 gol untuk Chelsea. Jadi, kuharap akan ada gol-gol lainnya dari dia. Sekarang kami harus memikirkan Crystal Palace.” cetus Willian.

Tambahan 3 angka ini sekaligus mementahkan penampilan buruk Chelsea, usai kalah 1-0 dari Leicester City pada akhir pekan lalu. Bermain di Stamford Bridge, Hazard cs terlihat tidak biasa berbuat banyak dalam proses menembus pertahanan Leicester.

Kini Chelsea dalam persiapan akhir pekan dalam lag Boxing Day Premier League Inggris. Dimana Chelsea akan berkunjung ke markas, Crystal Palace pada hari Minggu, 30 Desember 2018. Chelsea pasti ingin mempertahankan tren kemenangan mereka di Selhurst Park, demi menjaga peluang dalam perburuan gelar musim ini.