Allegri Belum Mau Latih Arsenal Masih Ingin Bersantai

By | 12/12/2019

Bolaarsenal.comMassimiliano Allegri pupus mimpi Arsenal dan Bayern Munchen untuk melamar mantan pelatih klub Liga Italia Juventus tersebut.

Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri dilaporkan Super Sport dan ESPN FC masih ingin menikmati masa santainya. Ia akan menunggu setidaknya sampai akhir musim sebelum bersedia kembali jadi pelatih, meskipun Bayern Munchen dan Arsenal meliriknya dalam beberapa pekan terakhir.

Pria berusia 52 tahun itu telah meninggalkan Juventus setelah klub itu meraih gelar Serie A kedelapan berturut-turut di musim 2018-19-yang kelima di bawah pengawasannya. Saat ditanya soal ketertarikan Arsenal dan Bayern Munchen, ia antusias membahasnya.

“Saya sih tidak tahu juga apakah kalian semua dapat menyebut waktu saya sekarang ini sebagai cuti panjang atau tidak,” sambut Massimiliano dengan senyum khasnya kepada ESPN FC.

“Segera setelah hubungan saya dengan Juventus berakhir, keputusan saya adalah untuk mengambil masa istrirahat satu tahun,” lanjutnya lagi.

Allegri ingin masa menjadi pelatih kembali dilalui dengan sebaik mungkin

Mantan pelatih AC Milan itu sendiri saat ini lagi asyik mengambil pelajaran bahasa Inggris di Milan untuk mengisi waktu luangnya. Ia mengatakan bahwa pada saat lagi tidak kembali nantinya dia ingin dalam kondisi siap sebagai pelatih.

“Saya pikir tahun depan akan menjadi tahun yang penting bagi saya. Penting untuk pilihan saya akhirnya diputuskan dan perlu persiapan untuk itu,” tambahnya lagi.

“Setelah satu tahun keluar dari dunia bola dan lima tahun bekerja di Juventus, saya tidak ingin kembali ke pertandingan dan melakukan dengan cara dan kesan yang buruk,” pungkasnya dengan kalem.

Juventus sendiri akan bertarung lagi di laga Serie A pada hari Minggu 8 Desember, pukul 02.45 WIB. Mereka akan melawan kubu Lazio dan tipis diprediksi akan menang. Untuk saat ini mereka ada di tangga 2 dibawah Inter Milan saat Lazio membayangi di tangga 3 dengan bekal 30 poin.