Andai Rodriguez Merapat, Arsenal Akan Dapat Bonus WAGs Seksi

By | 09/01/2019

Spekulasi masa depan James Rodriguez di Bayern Munchen terus mencuat ke permukaan. Sampai sekarang ini, belum ada kepastian dari kedua belah pihak, dimana Real Madrid yang merupakan klub pemilik sang pemain belum bisa menyatakan benar-benar Munchen resmi mendapatkan haknya.

Di lain sisi, pihak Munchen sendiri belum bisa berbicara banyak terkait status James Rodriguez. Melihat situasi ini, Arsenal dikabarkan siap melemparkan penawaran di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 ini. Jika berbicara ketertarikan Arsenal, maka dasar dari semua ini adalah sosok Unai Emery.

Menurut pengakuannya, sosok Rodriguez merupakan type pemain yang bisa memberikan warna baru dalam permainan Arsenal. Untuk itu, sang pelatih tidak ingin berlama-lama dalam melakukan negoisasi dan berharap agar sang pemain mau merapat ke Emirates Stadium.

Alasan lain soal ketertarikan Arsenal juga terlihat dengan situasi yang terjadi pada masa depan Mesut Ozil. Seperti yang diketahui bersama, setidaknya banyak kabar menyebut bahwa Ozil sudah tidak betah berada di Arsenal, karena tidak sejalan dengan Emery.

Dengan kata lain, sosok Rodriguez dianggap opsi bagus sebagai antisipasi kepergian Ozil. Mencoba melihat sisi lain andai kedatangan Rodriguez terjadi, maka Arsenal akan kedatangan wanita caktik dan juga seksi bernama Shannon De Lima.

Arsenal akan sangat beruntung, karena pacar Rodriguez ini merupakan seorang model pakaian dalam yang memiliki banyak pengikut akun media sosial. Wanita muda dan segar asal Venezuela ini sudah bisa dikatakan kekasih Rodriguez karena terlihat hidup bersama.

Sampai saat ini, hubungan mereka sangat baik, karena diklaim telah menjalin komunikasi sejak teman SMA. Andai benar-benar merapat ke London, kemungkinan besar Shannon bisa ikut Rodriguez pindah dan mencari kehidupan baru di Inggris.

Melalui sumber terpercaya, kedua pasangan panas ini ingin segera melangsungkan pernikahan karena tidak ingin main-main lagi. Jika melihat situasi sekarang, bisa jadi proses pernikahan itu akan terjadi ketika Rodriguez resmi menjadi pemain Arsenal.

Shannon merupakan selebgram yang memiliki banyak pengikut, dirinya sering berbagi foto-foto seksi dan terutama sedang berbikini ke semua akun media sosial pribadinya. Berbagai pose Shannon memakai bikini atau lingerie terlihat banyak, dan berhasil mengundang banyak komentar dari penjuru dunia.

Menariknya disini, ketika membedah isi sosmed Shannon, ternyata foto Rodriguez tidak nampak. Dan yang hanya nampak adalah jumlah 1,5 juta pengikut Shannon di akun Instagramnya. Tak cukup dengan selebgram, ternyata Shannon seorang bisnis yang berkecimpung di dunia baju dan make up.

Jika membedah profil pribadinya, maka Shannon tercatat sebagai mantan istri dari Marc Anthony, yang merupakan seorang produser, aktor dan juga bekas suami Jennifer Lopez yang terkenal dengan bokong seksinya tersebut.