Aubameyang Dalam Incaran Real Madrid

By | 13/04/2019

Klub raksasa Premier League, Arsenal, mendapat sebuah ancaman serius. Pasalnya sang striker andalan Pierre-Emerick Aubameyang kabarnya sedang dalam daftar bidikan klub top La Liga, Real Madrid.

Raksasa Ibukota Spanyol tersebut ingin belanja besar-besaran pada jendela transfer musim panas. Zinedine Zidane telah diberikan kepercayaan untuk mengatur ulang skuat Los Blancos supaya bisa bersaing baik di liga domestik maupun Liga Champions.

Satu sektor yang ingin diperbaiki sang manajer ialah barisan depan. Dia butuh seorang striker haus gol yang mampu menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di dalam skuat.

Dilansir oleh Sportsmole, Zidane telah menyiapkan satu orang untuk mengisi lini depan mereka. Zidane berniat membajak Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Laporan tersebut menyebutkan jika Zidane telah memutuskan memburu Aubameyang setelah sang pemain membuktikan produktivitasnya di Emirates Stadium.

Sebelum mengenakan seragam The Gunners, Aubameyang terkenal sebagai seorang penyerang tajam. Ia adalah ujung tombak Borussia Dortmund selama dalam beberapa musim sebelum menyeberang ke London Utara.

Pemain internasional Gabon mampu menorehkan 32 gol dari total 56 pertandingan bersama Tim Gudang Peluru sejauh ini, dan Zidane yakin bahwa si pemain bisa menjadi solusi atas mampetnya kran gol Madrid musim ini.

Kans Real Madrid mendapatkan sang pemain terbuka sangat lebar karena Aubameyang sendiri mengakui sejak dulu adalah penggemar Real Madrid. Ia sempat memiliki niatan hijrah ke Real Madrid.