Barcelona dan Manchester City memperebutkan pemain muda PSG

By | 18/11/2021

Barcelona dan Manchester City memperebutkan pemain muda PSG.

Barcelona dan Manchester City bersaing untuk memperebutkan pemain muda PSG di jendela transfer musim panas mendatang. Kedua raksasa Eropa itu dikatakan sedang menjajaki kemungkinan mengambil salah satu prospek paling cemerlang di PSG saat ini.

Menurut laporan bandar bola, Barcelona dan Manchester City sama-sama mengincar pemain muda PSG yang bernama Xavi Simons. Gelandang yang sedang naik daun telah menjadi berita baru-baru ini, dengan ketidakpastian seputar masa depannya di Parc des Princes.

Ingatlah bahwa beberapa sumber baru-baru ini mengklaim Xavi Simons dapat kembali ke Barcelona setelah gagal mendapatkan peluang di PSG. Gelandang itu meninggalkan La Masia pada musim panas 2019 untuk mencari menit bermain yang lebih banyak di Paris.

Setelah berjuang di Parc des Princes dan melihat perkembangan seputar pemain muda di Camp Nou baru-baru ini, dia sekarang menunjukkan minat untuk kembali ke klub lamanya. Barca dikatakan ingin mengontrak Simons secara gratis ketika kontraknya dengan PSG berakhir pada akhir musim ini.

Sementara itu, Manchester City juga telah menunjukkan minat pada pemain asal Belanda itu dan siap menyaingi klub Catalan untuk mendapatkan tanda tangannya. The Cityzens dikatakan bersiap untuk mengajukan tawaran untuk gelandang tersebut yang gaya bermainnya dikatakan telah membuat Pep Guardiola terkesan.

Kedua klub dilaporkan telah mengesampingkan kepindahan pemain di jendela transfer musim dingin. Sesuai cerita, mereka akan menunggu sampai musim panas sebelum mencoba untuk merekrutnya sebagai free agent.

Raksasa Catalan, sementara itu, memasuki musim dengan lamban, menampilkan penampilan yang tidak meyakinkan dalam beberapa pertandingan. Saat ini, Barca berada di peringkat kesembilan di La Liga dengan 17 poin dalam 12 pertandingan. Mereka juga mengalami pertandingan yang sulit di Liga Champions, menang dua kali dan seri dua kali dari empat pertandingan mereka.