Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munich: Pasukan Nagelsmann menjadi yang teratas

By | 18/10/2021

Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munich: Pasukan Nagelsmann menjadi yang teratas.

Bayern Munich membantu diri mereka sendiri dengan lima gol babak pertama saat mereka mengalahkan Bayer Leverkusen 5-1 pada hari Minggu untuk kembali ke puncak Bundesliga.

Juara bertahan menderita kekalahan pertama mereka dari masa jabatan Julian Nagelsmann terakhir kali melawan Eintracht Frankfurt, tetapi mereka merespons dengan cara terbaik yang bisa dibayangkan di BayArena.

Simak Juga: Rumus Togel SG Lotto Terbaru

Robert Lewandowski dan Serge Gnabry membantu diri mereka sendiri mencetak beberapa gol masing-masing di babak pertama, dengan Thomas Muller mencatatkan di antara dua gol tersebut.

Leverkusen memiliki poin yang sama dengan Bayern sebelum kick-off dan membalaskan satu gol melalui Patrik Schick, tetapi tim asuhan Nagelsmann mampu melaju melalui sisa pertandingan untuk menyalip Borussia Dortmund di puncak.

Tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, menjaga clean sheet di tiga pertandingan terakhir, tetapi Lewandowski hanya membutuhkan tiga menit untuk melakukan backheel dari center Dayot Upamecano melewati Lukas Hradecky.

Bayern kemudian kalah setelah membuka skor melawan Frankfurt, tetapi tidak ada tanda-tanda itu terjadi melawan Leverkusen. Tak lama setelah Leroy Sane mengirim tembakan ke tiang kanan, Lewandowski mencetak gol kedua pertandingan pada setengah jam.

Itu adalah yang pertama dari empat gol dalam tujuh menit, dengan Muller di tempat yang tepat untuk membelokkan tembakan Niklas Sule sebelum menyiapkan Gnabry untuk mencetak gol. Gnabry kemudian bergabung dengan Lewandowski dalam mencetak dua gol dengan tembakan ke sudut kiri bawah.

Namun, tim tamu mencatatkan clean sheet hanya dalam satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, dan rekor pertahanan yang buruk itu diperpanjang ketika Schick memanfaatkan umpan Florian Wirtz dan melepaskan tembakan melewati Manuel Neuer pada menit ke-55.

Sane menyia-nyiakan beberapa peluang bagus untuk beraksi, termasuk sundulan di atas mistar gawang dari jarak dekat, sementara gol Lucas Alario yang dianulir karena offside adalah gol terdekat Leverkusen untuk memperkecil ketertinggalan.

Bayern bertandang ke Benfica di Liga Champions pada hari Rabu, sementara Leverkusen bertandang ke Real Betis di Liga Europa pada hari berikutnya. Kedua tim kemudian menghadapi Hoffenheim dan Cologne masing-masing saat mereka kembali ke aksi Bundesliga akhir pekan depan.