Bernardo Silva Resmi Perpanjang Kontrak Di City

By | 14/03/2019

Salah satu calon juara liga domestik, Manchester City, mengumumkan jika mereka baru saja menambah masa bakti winger Bernardo Silva untuk tiga tahun ke depan.

Sebenarnya kontrak Bernardo di Etihad Stadium baru akan habis tahun 2022 mendatang. Dengan perpanjangan tersebut maka sekarang ini pesepakbola asal Portugal bakal berseragam The Citizens paling tidak sampai musim panas 2025 mendatang.

Bernardo sendiri bergabung dengan City dari AS Monaco dua tahun lalu. Sampai detik ini pemain kelahiran 24 tahun telah melakoni 93 laga dan menyumbangkan 18 gol.

Bernardo pribadi tak kuasa menutupi rasa gembiranya setelah teken kontrak baru di City. Gelandang yang pernah memperkuat Benfica ini memasang target untuk menyumbang trofi lebih banyak lagi ke lemari penyimpanan City.

“Adalah satu kehormata bisa pernajang kontrak bersama klub ini. Manchester City memberikan segalanya yang dibutuhkan pemain untuk merealisasikan impian mereka dan saya tak punya niatan sema sekali memperkuat klub lain,” ujar Bernardo di laman resmi klub.

“Sesaat setelah mengetahui City menginginkan saya bertahan, saya pun membuat keputusan. Saya sangat mencintai klub, pelatih, rekan satu tim dan juga para pendukung,” tambahnya.

“Sepakbola yang kami peragakan di Manchester City membuat saya merasa lebih bahagia, dan saya bertekad memberikan lebih banyak gelar. City juga telah memberikan peluang teraik,” tukasnya.

Di momen berbeda, City melalui direktur sepak bola mereka, Txiki Begiristain menegaskan bila penampilan ciamik sang pemain di atas lapangan membuat pihaknya tak ragu untuk memberikan kontrak baru.