Brendan Rodgers Sukses di Leicester Tampar Keras Arsenal

By | 11/12/2019

Bolaarsenal.com – Nama Brendan Rodgers memang santer diisukan menjadi suksesor Unai Emery di Arsenal. Namun, Leicester yang mencium gelagat ini langsung menampar wajah Arsenal dengan memperpanjang kontrak pelatih asal Irlandia Utara hingga 2025 mendatang.

Brendan Rodgers Sukses di Leicester Tampar Keras Arsenal

Emery, yang didepak karena rententan hasil minor yang diraih Arsenal untuk sementara digantikan posisinya oleh legenda klub, Freddie Ljungberg. Rodgers pun masuk ke dalam bursa kandidat pelatih Arsenal. Namun yang bersangkutan justru meneken kontrak anyar bersama the Foxes.

Rodgers sejak awal kedatangannya memang berkomitmen penuh untuk menjalankan visi misi klub. Ia berharap bisa menjadi bagian dari prospek cerah Leicester. Selain itu, Rodgers juga senang dengan dukungan penuh orang-orang di belakang layar Foxes.

“Dukungan dari presiden, Khun Top; dari Chief Executive, Susan Whelan; dari Direktur Sepakbola Jon Rudkin; dan dari semua orang di klub ini luar biasa. Saya diwarisi tim staf yang luar biasa yang berdedikasi pada progres dan peningkatan dan kami memiliki kelompok pemain yang senang bekerja setiap hari.

Baca Juga: 

“Dan kepada para suporter klub, saya hanya bisa berterima kasih atas sambutan kepada saya dan staf saya dan percaya pada kinerja kami. Kami akan terus bekerja sama untuk membawa sukses pada Leicester City untuk tahun-tahun yang akan datang.”