Chelsea Wajib Kalahkan Norwich City

By | 21/08/2019

Eks pemain Chelsea, Pat Nevin, menegaskan arti penting laga kontra Norwich City pada akhir pekan nanti. Nevin meyakini jika The Blues wajib meenangi pertandingan itu guna mengembalikan kepercayaan diri para pemain.

Chelsea bakal menjalani pertandingan tandang akhir pekan nanti. Mereka dijadwalkan mengunjungi Carrow Road Stadium guna melawan tim promosi, Norwich City.

Si Biru sendiri baru mengumpulkan satu angka dari dua pertandingan liga musim ini. Mereka menyerah empat gol tanpa balas ketika menghadapi Manchester United lalu ditahan seri 1-1 oleh Leicester City.

Dengan situasi itu Nevin merasa Chelsea harus segera menyegel tiga angka pertama. “Rasanya sungguh mengecewakan saat anda cuma bisa mendaptkan satu angka dari dua kali bertanding,” beber Nevin di situs resmi Chelsea.

Nevin sangat optimistis apabila Lampard bakal berusaha sekuat tenaga supaya timnya meraih kemenangan pada matchday ketiga nanti.

Dia menilai sebagai pelatih Lampard tentu tak mau timnya selalu menelan hasil minor di Premier League.

“Saya merasa bahwa tim ini berusaha sangat keras untuk memenangkan pertandingan selanjutnya. Cuma meraih satu atau dua angka dari sembilan angka adalah sesuatu yang sangat disayangkan oleh Frank.”

Nevin pun mengajak seluruh suporter Si Biru untuk memantapkan dukungan. Dia yakin bahwa suporter yang berada di belakang tim bisa membantu para pemain untuk bangkit dari keterpurukan.

“Mereka sangat beruntung karena seluuh pihak memaklumi kesulitan yang mereka hadapi dan saya berpikir tim ini akan menerima tekanan dalam beberapa waktu.”

“Kondisi ini sangat menolong pemain. Ketika sedang sulit semacam ini, dukungan penuh dari suporter bakal memberikan perbedaan besar.” ia menandaskan.