Dunia Model Jadi Sampingan Bellerin

By | 08/01/2019

Sudah biasa ketika mendengar pesepakbola profesional memiliki dua dunia, dimana mereka tidak sekedar menjadi pesepakbola untuk bisa memuaskan hati orang lain. Ada yang memiliki profesi lain seperti pegolf, petenis, dan petugas hukum, tanpa harus meninggalkan dunia sepak bola.

Kini hal baru terjadi, dimana pemain bertahan andalan Arsenal, Hector Bellerin, ternyata memiliki dua dunia, tak hanya sekedar pemain sepak bola profesional, ternyata dia adalah seorang model yang lihat berjalan di atas panggung.

Terbukti baru-baru ini, Bellerin berlaga di atas panggung untuk memperkenalkan fashion baru. Meski dirinya sedang dibekap cedera, dan absen membela Arsenal. Lebih jelasnya lagi, sang pemain berada di panggung Fashion Week untuk menyalurkan hasratnya di bidang fashion.

Menghadiri acara besar tersebut, Bellerin pun tampil dengan sangat nyentrik, dimana dia berpakaian glamor. Bellerin memakai jas warna ungu dengan kemeja putih di dalamnya. Tak sampai disitu saja, dia juga mengenakan kaca mata hitam, topi abu-abu serta jaket berwarna hitam transparan.

Untuk bagian bawah, seperti sepatu dan celana. Bellerin memilih celana garis-garis hitam dan sepatu putih. Tak ingin terlihat sombong, Bellerin pun membaur dengan model-model dan tamu di London Fashion Week tersebut. Mereka yang sempat berfoto dengan Bellerin antara lain model Leo Mandella, dan Cora Delaney.

Bellerin diketahui sudah jatuh cinta dengan dunia fashion sejak lama, dalam pengakuannya, dunia fashion adalah kegemarannya selain sepak bola. Bellerin menambahkan jika naluri ini terbawa dari keluarganya, karena mereka semua mencintai dunia fashion.

“Nomor satu tetap dunia sepak bola, tetapi saya punya hal lain di dalam hidup saya, seperti fashion, yang mana itu selalu ada dalam keluarga saya. Ketika saya mendengar orang berkata, dia berpakaian seperti itu karena dia ingin perhatian. Hal itu jelas melukai hati saya.” demikian pernyataan singkat Bellerin kepada media.