Empat Pilar Barcelona Absen Di Final Copa del Rey

By | 20/05/2019

Arsitek Barcelona, Ernesto Valverde, menjelaskan situasi skuatnya menjelang babak final Copa Del Rey musim 2018/2019 kontra Valencia. Valverde mengatakan ada empat pemain kunci yang mungkin harus menepi dari pertandingan itu.

Seperti kita tahu jika kompetisi La Liga Spanyol sudah berhenti akhir pekan laltu. Barcelona menasbihkan diri seabgai jawara usai mampu mengoleksi 87 poin, memimpin 11 angka di atas Atletico Madrid yang menghuni urutan dua.

Barcelona punya kesempatan untuk menambah koleksi gelarnya musim ini. Akhir pekan depan mereka dijadwalkan bertemu dengan Valencia pada babak pamungkas Copa Del Rey yang digelar di Estadio Benito Villamarin.

Valverde mengatakan jika ada beberapa pemain kunci yang terancam absen di laga itu. “Kami pikir Ter Stegen bisa bermain di Final,” buka Valverde kepada Sportsmole.

Walaupun mengonfirmasi jika Ter Stegen bisa tampil di pertandingan tersebut, Valverde menjelaskan setidaknya tiga nama pemain inti yang mungkin tak bisa ikut serta di babak final.

Dia menyebut tiga nama yakni Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Arthur besar kemungkinan harus absen dari pertandingan itu.

“Saya sendiri tak yakin apakah Coutinho bisa turun, sama halnya dengan Arthur. Saya juga bisa mengatakan situasinya sulit untuk Dembele tampil di final nanti.”

Disamping tiga nama tersebut, Los Cules pun juga ternacam tak bisa memainkan fullback kanannya Nelson Semedo pada laga tersebut.

Sang pemain mendapat cedera kepala ketika berhadapan dengan Eibar malam kemarin. Dia bahkan harus dibawa ke rumah askit guna mendapat penangan medis lebih serius.