Freddy Ljungberg Optimis Arsenal Masih Finish Empat Besar

By | 10/12/2019

Bolaarsenal.comPelatih interim Arsenal, Freddy Ljungberg mengaku timnya masih bisa finish di posisi empat besar di akhir musim ini. Namun Ljungberg seakan berada dalam delusinya mengigat timnya belum mengunci kemenangan dalam dua laga terakir.Freddy Ljungberg Optimis Masih Bisa Finish Empat Besar

Kala melakoni debut sebagai pelatih Arsenal, sosok asal Swedia hanya mampu memberikan hasil imbang 2-2 kontra Norwich. Setelahnya, Gunners terpaksa harus kalah 1-2 oleh Brighton di rumahnya sendiri tengah pekan kemarin.

Namun, Ljungberg yakin timnya bisa meraih hasil positif dalam laga-laga selanjutnya. Terdekat tim asal London Utara akan bersua West Ham pada Selasa (10/12) mendatang. Ia berharap timnya bisa berbicara banyak.

Baca Juga: 

Tidak, saya pikir kami tidak boleh berhenti membicarakan soal empat besar,” kata Ljungberg dikutip dari Sky Sports News, dinukil dari Goal International.“Namun bagi kami, ini soal berkonsentrasi pada apa yang tengah kami lakukan di sini dan tidak melihat ke atas, bawah atau samping.Kami hanya perlu mengasah permainan kami dan kepercayaan diri kami.”

Saat ini, Arsenal berada di posisi 10 dan berjarak 10 poin dari Chelsea yang berada di zona liga Champions. Namun Arsenal untuk saat ini memainkan jumlah laga yang lebih banyak dari yang dimainkan the Blues.