Jesse Lingard dapat nomor Punggung Kramat Di Westham

By | 06/02/2021

Klub papan tengah liga inggris West Ham baru saja meresmikan rekrutan anyar mereka Jesse Lingard dari Manchester United. Banyak yang meprediksi linggard akan mengenakan nomer punggung 11, dan ternyata nomer punggung itu dianggap keramat oleh fans, Lalu Nomor punggung berapakah yang akan dipakai pemain 28 tahun Inggris itu di West Ham?

Walaupun Lingard didatangkan West Ham sebagai pemain hanya dengan status pinjaman. Namun diharapkan mampu memberi perubahan pada lini depan west ham, selain itu diharapkan juga kelak akan menjadi pemain dengan status tetap.Dia dipinjam dari Manchester United untuk bergabung dengan tim west ham sampai akhir musim ini.

Hasil gambar untuk Jesse Lingard West Ham

Dan hal yang ditunggu tunggu fans pun terjadi, soal nomer punggung Pihak West Ham pun telah mengungkapkan berapa nomor punggung yang akan dipakai oleh Lingard. dalam laman social media mereka diserbu pertanyaan fans. soal nomer punggung. Dan ya,, Lingard memakai jersey bernomor punggung 11 di West Ham. dia mendapatkan nomer punggung bergengsi.

Robert Snodgrass adalah pemilik nomer [unggung 11 sebelumnya, dan sang Winger asal Skotlandia akhirnya pindah ke west ham, itu memakai nomor tersebut sejak musim 2016/17, sebelum pindah ke West Brom pada 8 Januari 2021.

Jesse Lingard lahir di Warrington, Cheshire Inggris. Dia memulai karir permainan bola lewat akademi Manchester United dan menjadi bagian dari skuat yang memenangkan FA Youth Cup 2010-11, saat itu di gadang gadang MU akan memiliki Gelandang yang berkualitas, mengingat permainan jesse cukup memukau kala itu, dan bisa membuat ritme permainan berbeda pada tim. Hingga akhirnya MU memberikan kontrak profesional pada musim panas 2010. Kinipun Lingard harus rela dipinjamkan ke west ham. Lingard memakai nomor punggung 14 di Manchester United sejak musim 2016/17.