Jika Ancelotti Melatih Arsenal Bisa Rekrut Pemain Ini

By | 13/12/2019

Bola Arsenal – Kabar kedekatan Arsenal dengan Carlo Ancelotti berhembus begitu kencang. Beberapa media bahkan menyebut jika kedatangan Ancelotti akan membuat Arsenal merekrut setidaknya tiga pemain baru.

Terlepas dari keputusan Napoli memecat Ancelotti, Arsenal menjadi salah satu klub yang disebut bahagia. Betapa tidak, raksasa Premier League itu tengah compang-camping setelah kegagalan Unai Emery. Ljungberg disebut juga belum berada di level yang pantas melatih tim sekelas Arsenal.

Rekrut Ancelotti, Arsenal Mampu Rekrut Tiga Pemain Ini

Oleh karenanya, Ancelotti bisa menjadi opsi terbaik mengingat segudang pengalaman yang ia miliki termasuk saat melatih Chelsea.

Namun demikian Arsenal harus bisa memperkuat tim setelah kedatangan Ancelotti. Express menghimpun tiga nama yang diyakini akan direkrut oleh Arsenal saat Ancelotti datang. Siapa sajakah mereka?

Nama pertama yang bisa didatangkan adalah Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Nama satu ini memang sudah dikaitkan dengan Arsenal sejak musim panas lalu. Namun kabar tersebut meredup setelah Arsenal berhasil mengamankan Nicolas Pepe.

Namun sayang Pepe belum tampil sesuai ekspektasi. Dengan Pepe yang belum maksimal, besar kemungkinan Ancelotti menghidupkan kesempatan mendatangkan Zaha.

Berikutnya adalah pos pertahanan. Arsenal memang sudah berusaha memperkuat pertahanan salah satunya dengan mendatangkan David Luiz dari Chelsea. Tetapi, pemain berkebangsaan Brasil tersebut tidak memberi pengaruh apapun di jantung pertahanan.

Baca juga: 

Opsi terbaik ada pada Nico Elvedi yang tampil menjanjikan bersama Borussia Monchengladbach. Berkat kontribusi 20 penampilan musim ini, Gladbach bisa bertengger di papan atas klasemen Bundesliga dan menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit bersama RB Leipzig.

Sektor gelandang juga akan diperkuat terlebih dengan kabar kepergian Granit Xhaka yang sulit dibendung. Nama Emre Can menjadi opsi terbaik mengingat ia pernah merasakan panasnya Premier League saat bermain empat musim untuk Liverpool.

Kini Can tengah bermain untuk Juventus. Di sana, pemain asal Jerman itu disebut mulai tak betah karena terpinggirkan usai kedatangan Maurizio Sarri.