Kini Giliran Madrid Jual Pemain

By | 22/06/2019

Real Madrid langsung tancap gas di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut lima pemain anyar. Kali ini pekerjaan manajemen klub berubah yaitu melepas sejumlah pemain supaya skuat milik Zinedine Zidane itu tak membengkak.

Los Blancos sudah mengumumkan lima tangkapan barunya ke hadapan publik. Lima pemain tersebut ialah Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo Goes. Dana sebesar 300 juta poundsterling keluar demi mendapatkan mereka.

Dengan hadirnya muka baru hasilnya El Real harus melego beberapa pemain lain. Pasalnya mereka sekarang telah mempunyai 36 pemain. Tentu saja tidak semua pemain bisa mendapat jaminan bermain reguler.

Beberapa waktu lalu Madrid sudah melego satu pemain yakni Marcos Llorente, ke Atletico Madrid. Berkat penjualan pemain 24 tahun tersebut Madrid menerima dana segar sebesar 40 juta euro.

Pemain-peman lain juga diyakini menuju pintu keluar Santiago Bernabeu, diantaranya adalah James Rodriguez, Raul de Tomas, dan Mateo Kovacic. Marca mengklaim Madrid bisa menerima 120 juta euro dari penjualan tiga nama itu.

James sendiri merapat ke Napoli dengan banderol senilai 40 juta euro. Sedangkan De Tomas kini merapat ke Benfica andai bersedia membayar 25 juta euro. Sedangkan Kovacic bisa merapat ke Chelsea dengan mahar 55 juta euro.

Nama-nama lain yang siap-siap pergi dari Bernabeu ialah Isco, Dani Ceballos, dan Lucas Vazquez. Masih belum ada penawaran konkret dari tiga pemain itu, namun dua pemain pertama kabarnya sedang diinginkan oleh raksasa Italia, AC Milan.

Sementara salah satu beknya, Nacho, kabarnya telah dikontak oleh raksasa Serie A lainnya, Inter Milan. Tapi sampai detik ini bek kelahiran 29 tahun belum memberi jawaban.

Dia melanjutkan, transfer terakhir Madrid mungkin adalah Gareth Bale. Dirinya gagal menggantikan peran Cristiano Ronaldo dan sekarang kabarnya tengah diburu sejumlah klub Premier League macam Tottenham dan Manchester United.

Madrid enggan melegonya sebagai pinjaman dan siap mendengar seluruh tawaran yang ada. Yang menjadi permasalahan adalah gajinya yang sangat tinggi.