Martial Dan Lingard Terancam Absen Panjang

By | 13/02/2019

Kabar terbaru soal kondisi Anthony Martial dan Jesse Lingard diberikan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solksjaer. Solskjaer menilai jika kedua dua anak asuhnya tersebut dibekap cedera otot dan berpotensi absen pantas untuk skuat inti Setan Merah.

Martial dan Lingard sendiri mendapat kepercayaan dari Soslkjaer tampil starter menghadapi PSG. Dua pemain ini dipasangkan bersama Marcus Rashford di barisan depan Setan Merah.

Akan tetapi di menit akhir paruh pertama Lingard terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Alexis Sanchez akibat mengalmai cedera. Setelah itu beberapa menit pasca turun minum gantian Martial yang digantikan Juan Mata.

Ditanya oleh wartawan selepas laga, Solksjaer mengaku jika cedera kedua pemainnya tersebut tergolong mengkhawatirkan. “Mereka mengalami cedera otot sehingga butuh waktu beberapa hari untuk tahu seperti apa cedera yang sebenarnya,” buka Solskjaer kepada BT Sports.

Dia pun mencemaskan kondisi yang menimpa kedua wingernya tersebut. Pasalnya baik Martial dan Lingard memegang peranan penting dalam skuat Setan Merah sehingga ia ingin cedera mereka tak terlalu parah.

“Sudah pasti Jesse dan Anthony melakukan kontribusi besar untuk tim. Kami berharap jika cedera mereka tidak parah.”

Dalam kesempatan itu Solksjaer membenarkan bila timnya merasa kehilangan sosok Martial dan Lingard. Maka dari itu menjadi kewajibannya untuk menyiapkan formasi guna menambal lubang yang ada.

“Jesse dan Anthony adalah elemen penting bagi tim dan saat mereka berdua harus meninggalkan lapangan, kami kurang pergerakan di paruh kedua.”