MU Pantang Jual Marcus Rashford

By | 22/02/2019

Peringatan keras diberikan Tony Cascarino kepada Manchester United. Mantan pemain Chelsea tersebut melihat The Red Devils tak boleh membiarkan Marcus Rashford meninggalkan skuat Old Trafford.

Selama dua bulan belakangan penampilan Rashford memang mengalami peningkatan signifikan. Di bawah arahan manajer Ole Gunnar Solskjaer, sang penyerang tampil trengginas bersama Setan merah dengan lesakkan enam gol dari delapan laga terakhri di liga domestik.

Moncernya Rashford membuat sederet klub top Eropa mulai menaruh ketertarikan. Juventus dan Real Madrid konon berniat mendatangkan jebolan akademi sepakbola United pada bursa transfer musim panas.

Akan tetapi Cascarino menyatakan jika timnya harus berlakukan semua usaha demi memeprtahankan servis Rashford. “Laga antara Chelsea vs MU menunjukkan jika mereka harus tetap mempertahankan Marcus Rashford untuk jangka panjang,” tulis Cascarino dalam kolomnya di The Times.

Diakui oleh Cascarino jika ada pertumbuhan cepat dalam diri Rashford belakangan ini, sehingga dia bisa menjadi seorang striker tajam di masa mendatang.

“Kecepatan dia memang belum sehebat Kylian Mbappe, tapi saya pikir dia berjarak sangat dekat dengan Mbappe. Performanya membuat dia terlihat sudah lama bermain, padahal usianya baru 21 tahun.”

“Terdapat dua aspek yang harus dia tingkatkan yaitu sentuhan akhir dan etos kerjanya. Kemarin memang dia tak menciptakan gol, tetapi dia melakukan kontribusi yang besar dengan memberikan umpan matang pada Pogba yang berbuah gol.”