Pesan Menyentuh Lampard Pada sang Pengganti

By | 01/02/2021

Thomas Tuchel Mendapatkan semangat baru, setelah frank lampard memberikan pesan menyentuh, kepada penerusnya di chelsea. Ini memang Pekerjaannya berat, Tentunya akan ada banyak PR yang menunggu. si mantan pelatih merasa angkat jempol terhadap lampard, Sebuah pesan yang membuat tuchel yakin membawa chelsea ke papan atas.

Diawal Kedatangannya, Tuchel beberapa kali dipandang miring banyak orang, baik internal klub ataupun rival, selain karena dianggap mengusir Lampard sang legenda klub. Anamun dengan dukungan lampard, tentunya ini menjadi nilai plus bagi fans garis keras lampard untuk mendapatkan hati mereka.

Hal inipun membuat tuchel bisa semakin fokus dalam bekerja dengan proyek baru bersama The Blues untuk menjadi klub papan atas. cukup berat, mengingat posisi the blues belum bisa mencapai 4 besar.

“Saya tidak tahu fans marah dengan saya, saya berharap itu tidak terjadi, karena itu justru akan membuat tim ini tertekan, tidak hanya saya, jika anda menekan kinerja seseorang, tentunya efek yang luas akan terjadi. saya harap fans mengerti.” kata Tuchel di Chelseafc.com.

“Dan bagi kami yang ada dalam lingkaran chelsea, tim, pemain pelatih dan official, tentunya dukungan fans dari jarak dekat jelas akan jadi pembeda, kami sangat butuh dukungan anda dan kepercayaan anda sebelum permainan dimulai.”

“Saya hanya bisa berasumsi ada kekecewaan besar dari fanbase melihat Frank dipecat,” imbuhnya.

” saya mendapat pesan dari lampard pagi tadi, dia mendoakan tim ini sukses, sepotong pesan yang sangat berarti bagi saya, ini adalah dukungan seorang legenda. sangat berharga, saya berharap fans paham, lampard mendukung kami, dan saya hanya butuh waktu yang tepat untuk bertemu dengannya.”

“Saya ini adalah fans besar Frank sebagai pemain. saya sangat respek dengannya, Melihatnya bermain dan gaya bermain dan karakter yang dia lihat, sudah tentu menjadi idola banyak orang,” sambung Tuchel.

“Dia adalah maskot chelsea, tidak akan dilupakan, sebagai pelatih dia juga layak mendapatkan hormat” tutupnya.

Tuchel memang terlihat mendapatkan banyak penolakan. namun sebagai fans harusnya fans chelsea bisa melihat dulu performa yang dilakukannya. Sebuah tekanan sebelum pekerjaan dimulai tentu merupakan sebuah beban ganda. semoga tuchel bisa kembali membawa Chelsea ke papan atas. Bravo.