Pisah Ranjang, Stones Putus Dengan Millie

By | 14/01/2019

John Stones bisa dibilang sangat mudah mendapatkan apa yang diinginkan, termasuk dalam urusan mencari pasangan. Namun siapa sangka ketika sang pemain sangat sulit merajut kasih dengan wanita. Terbukti, baru-baru ini dia terlibat dalam urusan asmara panas.

Disebutkan jika Stones baru saja putus dengan Millie Savage. Menariknya disini, kedua pasangan tersebut harus mengakhiri hubungan lamanya yang sudah berjalan selama 9 tahun. Adapun hubungan ini sudah terjadi sejak keduanya masih remaja, dan resmi berakhir pada 25 Desember 2018 lalu, atau bertepatan dengan hari Natal.

Stones disini tidak hanya meninggalkan Millie saja, diketahui jika dia juga meninggalkan rumah mewah seharga 3,4 juta pounds, dengan anaknya yang berjenil perempuan berumur 18 bulan. Dengan besaran gaji yang di dapat Stones, dia memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen di kota Manchester dengan bayaran perbulan sebesar 6 ribu pounds.

Kisah yang paling romantis yang pantas diingat oleh kedua pasangan itu adalah pertama kali bertemu di sebuah tempat bernama Penistone Grammar School, South Yorks pada usia 12 tahun. Bahkan sangking cintanya Stones terhadap pasangannya, dia rela mentato tubuhnya dengan gambar wajar Millie untuk membuktikan kesetiaannya di 2016.

Atas kejadian ini, Stones merasa terpukul dan atas dasar pengakuan teman dekatnya, Stones tidak mengetahui betul keputusannya berpisah dengan Millie. Sampai sekarang ini, kepastian pisah ranjang dan meninggalkan anak kecilnya tersebut masih menjadi mistery besar.

Terlepas dari itu semua, Stones bersama Manchester City masih sangat baik. Terbukti, penampilan Stones di atas lapangan sangat konsisten dan masih menjadi andalan Pep Guardiola di lini belakang timnya, meski Stones yang sekarang diketahui tidak memiliki kisah cinta yang baik.

“Kepergian tanpa alasan memberikan penjelasan bahwa dia hancur. Mereka sudah punya rumah dan sepertinya sudah membangun keluarga yang sempurna,” penjelasan teman dekat Stones dan Millie atas kejadian yang ada.