Pogba Sudah Lama Berniat Tinggalkan MU

By | 11/07/2019

Perwakilan dari Paul Pogba, Mino Raiola, lagi-lagi buka suara soal masa depan kliennya bersama Manchester United. Raiola menyatakan jika si pemain sudah sejak lama ingin pergi.

Pogba pulang ke Old Trafford pada 2016 silam menjalani tiga tahun yang cukup berat. Dia selalu saja menjadi sasaran kritik sebagian besar fans United lantaran performa yang tak konsisten kendati Setan Merah harus merogh kocek sedalam 89 juta poundsterling guna mengangkutnya dari Juventus.

Beberapa waktu sebelumnya Pogba akhirnya bersuara menyangkut kelanjutan kariernya. Secara terbuka dia mengaku ingin pergi pada jendela transfer musim panas usai dia merasa sudah cukup memperkuat The Red Devils selama tiga tahun.

Raiola mengatakan jika sang gelandang memiliki hak untuk mencurahkan isi hatinyaa seperti itu. “Pemain ini [Pogba] tidak melakukan sesuatu yang keliru,” ujar Raiola kepada TalkSport.

“Dia sangat hormat kepada klub. Paul juga selalu bersikap profesiional pada setiap hal yang dia lakukan selama ini.”

“Klub juga tahu apa yang dia rasakan sejak lama. Akan tetapi amat disayangkan sebagian besar orang yang mengkritik dia tidak menerima informasi yang benar untuk itu.”

“Saya pun ikut menyesalkan tentang klub yang tak melakukan hal untuk melindunginya. Semoga saja kami bisa mendapat jalan keluar yang menguntungkan berbagai pihak.” tandasnya.

Walau telah menegaskan ingin meninggalkan skuat Setan Merah, Paul Pogba tetap melapor ke skuat United dan menjalani sesi pra musim.

Eks penggawa Juventus sekarang ini sedang berada di Australia dengan rekan satu timnya. Mereka dijadwalkan menggelar dua partai persahabatan di Negeri Kanguru, yakni menghadapi Perth Glory dan Leeds United.

Pogba pribadi mengharapkan masalah transfer nya bisa segera rampung supaya dirinya bisa fokus pada klub barunya.