PSG Ingin Bajak David De Gea

By | 31/03/2019

Berita buruk didapatkan oleh para penggemar Manchester United. Sang penjaga gawang, David De Gea kabarnya masuk dalam bidikan transfer Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas mendatang.

De Gea bisa dikategorikan sebagai pesepakbola paling vital di skuat Manchester United saat ini. Penjaga gawang tim nasional Spanyol tersebut adalah sosok peting di bawah mistar gawang Setan Merah dan mampu mempersembahkan berbagai gelar bergengsi.

Manchester United sendiri sedang cemas perihal kelanjutan nasib sang penjaga gawang. Pasalnya sang kiper tak segera teken kontrak baru di Old Trafford walau kerjasama dengan kub bakal tuntas akhir musim depan.

Menurut kabar yang dikutip oleh The Sun, MU kini dalam tugas yang sangat berat untuk mempertahankan kiper andalannya. Paris Saint-Germain kini sudah memulai pergerakan untuk mendaratkan De Gea ke Parc des Princess.

Dalam laporan itu klub arahan Thomas Tuchel mantap memburu De Gea lantaran mereka masih belum memiliki sosok kiper level top di skuat.

Kita ketahui bersama jika PSG terkenal sebagai klub bertabur bintang. Akan tetapi mereka tak punya seorang kiper tangguh, yang mana Gianluigi Buffon kian tergerus usia dan Alphonse Areola belum mampu menunjukkan performa konsisten.

PSG juga sangat berhasrat untuk meraih titel Liga Champions musim mendatang, sehingga mau tak mau harus memiliki seorang kiper top. Dengan kebutuhan yang ada PSG kini memantapkan diri untuk mengejar tanda tangan De Gea di musim panas nanti.

Yang pertama PSG bersedia untuk mahar transfer De Gea dengan sangat tinggi. Bukan angka yang sedikit, klub raksasa Prancis ini bakal merogoh kocek sedalam 60 juta poundsterling demi mendapatkan servis si pemain musim panas nanti.

Bukan cuma itu saja, De Gea konon juga bakal dihadiahi gaji setinggi langit. Dikabarkan dia menerima bayaran senilai 350 ribu pounds per setiap pekan di PSG.